Sabtu, 30 Juni 2012

Sriwijaya FC Targetkan Raih Dana Rp45 Miliar Dari Sponsor



Sriwijaya FC Targetkan Raih Dana Rp45 Miliar Dari Sponsor

Manajemen Sriwijaya FC juga mengundang para pembeli tiket eksekutif Perang Bintang seharga Rp2,5 juta untuk makan malam bareng gubernur.

Hensyi Fitriansyah, Palembang


Antara
Musim kompetisi 2011/12 belum berakhir, namun manajemen Sriwijaya FC sudah mulai menggalang dana dari sponsor untuk musim depan. Dana sebesar Rp45 miliar ditargetkan bisa terhimpun dari para sponsor.

Direktur keuangan Sriwijaya FC Augie Bunyamin, Sabtu (30/6), kepada GOAL.com Indonesia mengatakan, dana Rp45 miliar ditargetkan bisa terkumpul dari perusahaan-perusahaan besar yang ada di Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), seperti Bank Sumsel Babel, PT PUSRI, PT Bukit Asam, Chonoco Philips, PT Medco, dan perusahaan besar lainnya.



“14 Juli nanti ada acara makan malam tim Perang Bintang ISL dengan Gubernur Sumsel Pak Alex Noerdin  di Griya Agung. Perusahaan-perusahaan besar yang ada di Sumsel akan kita undang, selain kita tawarkan tiket eksekutif kepada perusahaan-perusaahan ini, acara makan malam sekalian kita jadikan malam penggalangan dana sponsor Sriwijaya FC untuk musim depan,” kata Augie Bunyamin.

Dikatakan Augie, saat acara makan malam, pihaknya akan menawarkan kepada perusahaan-perusahaan yang diundang untuk menjadi sponsor Sriwijaya FC pada musim depan.

"Nanti kita tawarkan, Bank Sumsel Babel akan mensponsori Sriwijaya FC berapa, PT PUSRI berapa, PT BA berapa dan seterusnya kepada semua perusahaan yang diundang. Kita harapkan dari malam penggalangan dana sponsor ini bisa terkumpul dana antara Rp40 miliar sampai Rp45 miliar,” harap Augie.

Selain para calon sponsor, manajemen Sriwijaya FC juga mengundang para pembeli tiket eksekutif Perang Bintang seharga Rp2,5 juta untuk makan malam bareng gubernur dan pemain-pemain bintang ISL serta Sriwijaya FC di Griya Agung Palembang. (gk-42)

Ikuti perkembangan terkini sepakbola nasional di GOAL.com Indonesia. Dapatkan semua berita sepakbola Indonesia serta informasi terbaru timnas, klub-klub IPL, ISL, dan Divisi Utama, dengan jadwal, hasil, dan klasemen semua kompetisi di Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar